Oleh: KABAR GRES | 31 Maret, 2009

Indosat Tingkatkan Kapasitas 100% ke RIM

Jakarta – Indosat memberi satu nilai lebih lagi kepada pelanggan BlackBerry-nya. Kini pelanggan Black Berry Indosat dapat menikmati kecepatan dan keleluasaan akses yang lebih besar, setelah kapasitas link Indosat ke RIM (Research In Motion) ditingkatkan sebesar 100%, dari 10 Mbps menjadi 20 Mbps.

Peningkatan ini menjadikan Indosat memiliki kapasitas backbone ke RIM terbesar di Indonesia, sehingga pelanggan BlackBerry akan mendapatkan akses layanan yang lebih cepat dan semakin dapat diandalkan.

“Peningkatan kapasitas backbone ke RIM ini merupakan bagian dari upaya kami sebagai pelopor layanan BlackBerry di Indonesia yang tidak pernah berhenti untuk memberikan inovasi dan nilai lebih bagi pelanggan BlackBerry kami. Dengan peningkatan kapasitas ini, kami juga lebih siap lagi dalam mengantisipasi tren penambahan pelanggan BlackBerry di Indonesia,” terang Guntur S. Siboro, Direktur Marketing Indosat, dalam rilisnya, Senin (30/03/2009).

Pelanggan BlackBerry Indosat sendiri dalam kurun 3 bulan terakhir mengalami peningkatan yang sangat pesat, sampai saat ini telah mendapat sekitar 75.000 pelanggan secara nasional.

Hal ini mendorong Indosat untuk berupaya memenuhi kebutuhan bandwith khususnya backbone ke RIM guna memastikan layanan BlackBerry Indosat dapat diakses dengan mudah dan cepat.

Komitmen Indosat untuk meningkatkan layanan BlackBerry baik dari sisi jaringan maupun layanan nilai tambah, dilakukan secara terus menerus, seperti yang dilakukan pada awal tahun ini dengan menghadirkan pusat layanan ‘BlackBerry Branded Outlet by Indosat’ sebagai pusat layanan dan produk BlackBerry secara terpadu yang pertama di Asia Pasifik, berlokasi di lantai tiga Plaza FX Sudirman, Jakarta. (kg-10)


Kategori